Selasa, 10 Mei 2011

Saya Kembar Tau!

Entah mengapa lumayan banyak orang yang percaya cerita saya yang memiliki saudara kembar. Mungkin karena saya yang selalu jujur, jadinya apapun yang saya katakan jadi pada percaya, hahaha. Bagus lah kalo begitu, berarti kalo ada april ngepel, nanti pada sukses saya kerjain *niat buruk.

Selama ini saya cerita kalo punya kembaran di fakultas sebelah (nggak sebelahan banget sih), FISIP. Nama kita super mirip, kalo saya 'Maya Widyasrini', nama kembaran saya itu adalah 'Maya Widiarini'. Dan kita sama-sama menyapa dengan kata "kembaran". Jadi nggak heran kalo emang dikira kita beneran kembar :D





































Sebenarnya kita juga baru kenalan. Udah lupa sih tepatnya kapan, waktu itu kembaran saya menulis pesan lewat Facebook, dia bilang nama kita mirip. Awalnya nggak percaya juga ada orang yang namanya semirip itu dengan nama saya. Terus satu kampus dan satu angkatan dengan saya. Nah terus akhirnya kita temenan lewat dunia maya, terus dia juga cerita pas waktu semester 1, Matakuliah MPKO/MPKS-nya bermasalah, namanya tidak tercantum dimana-mana, kemudian saat ia lapor, si orang yang ngurusin bilang, "Ini nama kamu ada kok di MPKS Batik". Terus kembaran saya bingung, dan setelah melihat fakultasnya beda, dia bilang "Ini bukan saya". Jadi intinya dia duluan yang tau ada orang yang namanya mirip dia.

Yang ketipu bukan cuma orang yang ngurusin matakuliahnya itu aja, tapi beberapa temen dia juga salah follow saya di twitter, dan nge-add saya di facebook. Dan akhirnya mereka menyadari kesalahannya ketika saya nge-tweet yang isinya saya menanyakan kenapa sih orang-orang suka salah orang, emangnya saya dan kembaran saya mirip banget ya? Nah, terus banyak juga tuh yang abis itu me-reply, "termasuk gw". Hahaha, ketipu kan :P

Pernah juga waktu itu ada yang ngajak chatting di facebook, dia nanya tentang hal yang tidak saya mengerti (bukan bidangnya saya), dan terus dia jawab, "tuh, orang yang paling pinter di angkatan aja nggak tau". Yap, saya bingung banget. Perasaan saya biasa-biasa aja deh. Dan ternyataaaaa, setelah itu baru saya ketahui bahwa kembaran saya ini adalah finalis Mapres di FISIP. Waahhh, super keren.

Walaupun kita sebelumnya nggak pernah ketemu, tapi bisa dibilang waktu itu kita cukup akrab, kita sering chatting. Bahkan saat ia akan ke Korea ia memberitahu saya padahal nggak semua temennya tau dia mau pergi (ini pas dia masih galau, mau pergi apa nggak). Terus pas di korea (jaman-jamannya BBF), saya juga sempet nitip salam kalo ketemu Lee Min Ho dan Kim Joon :D

ini Lee Min Ho

Ini Kim Joon


Tapi sayangnya beliau nggak ketemu sama mereka :(

Nah, tahukah kalian. Akhirnya kita ketemu pas bulan Maret kemaren, waktu itu saya menonton lomba debat-nya Naimah pas jadi finalis Mapres FISIP. Dan pas udahan, saya nanya ke Naimah, mana kembaran saya. Lalu baru kita dikenalkan, dan foto bareng :D

Foto bareng kembaran :D
Nggak terlihat kembar sih emang.


Eh tapi kisah kita mungkin mirip kaya ini. Tapi bedanya adalah, kalo kita sama-sama cewek, dan nggak mungkin kalo jodoh. Hahaha.

Semoga kita tetap bersahabat yaaa kembaran :D

4 komentar:

  1. wuaaaa bisa gitu ya namanya ya? tapi garis mukanya mirip kok. senyumnya apalagi :D ayoo jangan2 emang kembar yang terpisahkan sinetron. hehe

    BalasHapus
  2. hahaha. tapi emang dari dulu pengen punya kembaran, biar bisa tukeran tempat. *gara-gara dulu suka nonton twins kali yaa.

    BalasHapus
  3. hhahha, seru yah, nemu orang yang namanya, trus bisa kenalan, trus bisa sahabatan..hhmm..benr tuh kata Pungky, jangan2 kalian putri yang ditukar..(halahh)

    BalasHapus
  4. ups, jangan sampe beneran ketuker. susah balikinnya lagi, hahaha

    BalasHapus