Senin, 27 Agustus 2012

Halal bihalal BTA Group

Alhamdulillah, hari Sabtu kemarin menyenangkan banget acara halal bihalalnya. Padahal hari Jumatnya udah panik banget ngurusin spanduk dan backdrop.Udah mulai ngerjain dari hari Kamis sih, tapi karena Kamis saya pergi ke rumah saudara, jadi baru ngirim spanduknya ke kak Ian, dan menunggu persetujuan. Pas saya masih berkeliling, tiba-tiba dikabari kalau ukuran spanduknya diperbesar, yang tadinya 3x1m jadi 5x2m, spektakuler! 

Sampe rumah udah capek banget, tapi masih harus buat back drop juga. Untungnya punya teman super bernama Endang. Malem-malem kita diskusi kaya gimana back dropnya. Terus Endang coba-coba bikin dan kirim hasilnya. Dan besokannya saya edit.

Pas nyetaknya pun ga semulus perkiraan. DI sepanjang jalan Margonda yang banyak banget percetakan, ternyata percetakan-percetakan langganan saya tutup semua. Alhamdulillah ada percetakan yang buka, walaupun harganya 2 kali lipat dari langganan saya, dan ga bisa nawar. Waktu nyetaknya pun ngaret, dari yang dijanjikan jam 5 selesai, namun kenyataannya jam 7 baru selesai. Untung ditemenin orang paling galau sedunia :p

Sabtunya, pergi pagi ke SMA 8 walaupun nggak sepagi kalau kegiatan belajar BTA. Pas saya sampe sana, udah ada Kak Ian yang menanti datangnya spanduk, serta Alia dan Andi yang lagi ngomongin gamesnya. Terus kita nunggu yang lain dateng, dan berangkat ke Omah Pawon.


Inilah yang saya dan Endang buat, batik BTA :D Dan gosip-gosipnya mau dibuat batik beneran.

Maya dan Endang

T-Koes yang sekarang nambah fansnya dari binglas-binglas BTA

Dapet doorprize Termos :D

Kak Dora yang ulang tahun sehari sebelum halal bihalal sebagai acara penutup (baca: diceburin)

Panitia halal bi halal, tapi saya nggak ikutan foto, pas banget lagi sholat
Pas selesai sholat langsung ikutan :p Untung masih keburu
Serunyaaa acara ini :D Walaupun setahun sekali (abis lebaran), keluarga besar BTA Grup kumpul semua di sini bersama keluarganya. Benar-benar keluarga yang besar :D





Biar nggak ilang, dan gampang nyarinya: Foto-foto dari Endang, dan Foto-foto dari Ria

5 komentar:

  1. I love your blog and the post are good
    keep it up :D

    visit and follow my blog
    http://batavianist.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. hahaha :))

    selamat sudah dapat doorprizenya :D

    BalasHapus