Rabu, 24 Oktober 2012

Belajar Nge-blog Bersama Anis dan Feniie

Baru kenal dari HC Depok, dan nyambung yaaa. Saya sama Feniie yang suka gegalauan, sedangkan Anis sang juragan yang udah banyak banget makan garem suka ngingetin jangan galau mulu. Oke, kalo mau kenal mereka lebih lanjut bisa ke blognya Anis dan Feniie aja ya.

Tadi siang kita janjian ketemuan, karena Anis mau minta bantuin "ngobrak-ngabrik" blog, dan Feniie juga. Awalnya kita janjian hari Kamis minggu lalu. Tapi tapi tapi, siapa yang bisa tau kapan bakalan sakit, Anis sakit dan ga bisa keluar rumah. Terus Anis ngajak kemaren sih, tapi kali ini giliran saya yang nggak bisa, ada interview di Jogja (Yo, Sabtu-Selasa saya di Jogja looh, namanya juga jobseeker :p Tapi ga sempet foto-foto, kerjaannya ke jobfair-makan-tidur-psikotes-interview-pulang). Dan akhirnya hari ini kita ketemunyaaa.

Belajar sambil ngobrol sih ceritanya. Abis belajar satu step, tau-tau diselingin ngobrol dulu, terus lanjut belajar, ngobrol lagi, begitu seterusnya. 

Anis, Feniie, dan Maya


Shawl dari Shabbyshabia :D
Psssttt, nanti kita mau ngadain arisan bareng teman-teman dari HC Depok juga loh. Biar silaturahmi-nya tetap terjaga. Insya Allah dimulai bulan November nanti :D

9 komentar:

  1. belajar ama ngobrolnya banyakan mana ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, sama kali ya
      sekalian lah itu :p

      Hapus
  2. Balasan
    1. gaul kenapa nichaan?
      aku anak Depok *ga nyambung

      Hapus
  3. lagi-lagi mau bilang, love your style :*

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. blogger cowok, salut juga deh :P

      Hapus
    2. kunjungilah blog adikmu ini kk ^^

      titik dua ngacir

      Hapus