Rabu, 10 Oktober 2012

"Pulang Jam Berapa?"

Lagi liat-liat hp, dan baru sadar, SMS-SMS Papa suka bikin ketawa. Kadang saya kalo pergi pas pamitnya suka nggak bilang pulangnya kira-kira jam berapa, jadinya suka dicariin Papa. Maaf udah bikin panik orangtua, tapi tapi tapi saya suka dapet SMS Papa kalo nyariin saya :)
"Ya lu dmn jam segini kok blm plg kagak ada kabarnya"
ini masih jam 4 sore loh padahal

beberapa menit kemudian
"Ya kok kagak dijawab lagi nonton layar tancep yee"
Ngakak banget pas tiba-tiba buka hp.

Pernah juga pas lagi belanja sama Mama, tapi Papa nggak mau ikutan, di rumah aja. Tiba-tiba Papa SMS:
"May plgnya jam berapa cepetan tokonya mau tutup"
Pernah juga pas saya lagi ke BTA, tiba-tiba Papa ngajakin pulang bareng
"May plgnya breng aja babe ada di matraman lgi arisan keluarga babe" 
"Jangan lupe ye babe tunggu mtr sekarang juga"
Sampai saat ini Papa masih suka SMSin anaknya pulang jam berapa. Kadang-kadang Papa suka tiba-tiba masuk ke kamar terus cerita yang ga terlalu penting. Mungkin nanti kalo saya udah tua, gitu juga kali ya nyari temen ngobrol. Gitu kali ya, makanya Papa suka nanyain pulang kapan. Sekarang malah Papa seneng banget kalo saya ga jadi pergi, hahaha. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar