Selasa, 16 Oktober 2012

Cerita Dibalik 8 September 2012

Tadi pas lagi buka facebook, ngeliat foto pas tanggal 8 September. Pernah saya post di sini, pas saya wisuda terus abis itu langsung ke nikahannya Siwi. Dulu-dulunya saya bingung banget mau ganti baju dimana buat langsung kondangan. Rencananya itu saya mau pake kebaya wisuda S1 kemaren. Tapi tapi tapi, rencana tinggal rencana. Berat saya naik, hahahaha. Kebayang nggak sih, pas dulu ngukur kebayanya itu pas saya abis sakit diare, dan ternyata setahun kemudian berat saya naik 5kg. 

Baru sadar bajunya nggak muat itu pas kurang dari seminggu menjelang wisuda. Melihat fenomena ini, akhirnya Ibu saya tidak menyarankan saya memakai kebaya itu lagi. Agak sayang sih, masa jahit mahal cuma dipake sekali T_T. Lalu lalu ternyata Ibu saya memiliki rencana lain, yaitu pake baju kembar biar bisa foto keluarga :)


Jadi alasan kenapa bisa telat ke Resepsinya Siwi ya karena itu, photo studio lama ngantrinya, hehehe. Padahal mah kita udah siap, ga dandan-dandanan heboh, ga ke salon disanggul (iya lah, berhijab semua para wanitanya). Mau ngepost fotonya tapi ga tau disimpen dimana sama kakak :(

Yasudah saya post foto-foto yang baru nemu di fesbuk aja ya. Foto pas di nikahannya Siwi, tapi nggak foto sama Siwi, hahaha. 

Kabis dan Wakabid Pendidikan IMA 2009 :)
Nina, Maya, dan Dewi.
Saya abis lari-lari dari kondangan, terus ke mobil, terus balik lagi ke tempat kondangan demi bunga dan foto bareng mereka :3 Nggak kusem-kusem amat kan? :p
Senyumnya udah template banget ya kalo abis wisuda, sama semua senyumnya, hahaha. Ya mau gimana, abis ketemu orang, langsung foto, terus cari orang lagi, foto lagi, boro-boro mikirin mau gaya apaan :p

Itu bajunya yang kembaran sama Ibu dan Adik. Terus, karena pas wisuda harus udah di Balairung jam 7 pagi, jadi saya make up (bahkan sampe lupa pake blush on dan eyeliner) dan ngurusin style untuk hijab sendiri. Alhamdulillah ya di rumah ada kaca, jadi bisa dilakukan sendiri :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar