Selasa, 09 Oktober 2012

Hidupku Indah Bersama Nanas

Akhir-akhir ini Papa sama Mama jadi suka beli nanas deh. Yang paling sering itu Nanas Palembang. Tapi sebenernya sampe sekarang saya masih belom tau apa bedanya nanas-nanas dari berbagai daerah. Kayanya bentuknya gitu-gitu aja, warna dalemnya juga sama-sama kuning. Rasa tetep asem-asem-manis gitu.


Eh bukan, bukan nanas yang ini maksudnya. Ini mah rumahnya spongebob.


Nah nanas yang kaya gini. Gambar ambil dari Google ya saudara-saudara, ketik saja "nanas", nanti pasti ketemu. 

Pas masih kecil, saya bener-bener ga suka nanas. Es buah kalo ada nanasnya, saya kasih ke orang lain. Untung lah selama ini kakak saya mau menampungnya, jadi ga mubazir. Tapi ya semenjak Papa dan Mama beli terus, ya akhirnya mau-ga-mau jadi saya makan. Seperti biasa Papa kalo nyuruh anaknya makan tuh lebih suka langsung bertindak (baca: langsung taro di piring anaknya, padahal anaknya masih makan nasi -.-). 

Ternyata ya kakak, manfaatnya banyak juga loh, bisa mempercepat penyembuhan nah pas buat yang sarap, memperkuat sistem imun dalam tubuh pas banget buat remaja seperti saya yang udah nggak merasakan pekan imunisasi nasional, memperkuat otot jantung, mengurangi dehidrasi bisa buat haus cinta juga ga ya, dan MENGURANGI STRES. Maaf ga santai gitu, tapi sukses loh dicoba. Apalagi kalo makannya bareng Papa yang suka cerita, beneran stresnya berkurang :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar