Selasa, 16 Oktober 2012

Papercraft

Bulan Mei lalu saya memberikan sebuah papercraft sebagai hadiah ulang tahun Kak Andi. Lalu beberapa hari yang lalu Kak Andi memakai gambar ini untuk dp bbmnya.

Papercraft Kak Andi
Lalu lalu ternyata ada teman kami yang tertarik, dan minta dibuatkan untuk pacarnya. Pertama-tama saya memastikan jadwal saya, lagi sibuk apa nggak. Ya ternyata nganggur. Kedua, saya meminta dikirimkan fotonya sehingga saya bisa mulai mengerjakan. Ketiga, mengirimkan progress, kaya gimana hasil desainnya. Keempat mulai mencetak, memotong, dan merangkai papercraftnya.

udah jadi loh :)
Bonus pixel-heart-card
Dikemas manis, biar ga rusak 
Sebenernya yang lama ini ya buat packaging-nya. Udah lama banget ga bikin maket pake akrilik, ngelem, dan seterusnya. Jadi ya nggak terlalu rapi awalnya.

Akhir kata saya ucapkan kalo ada yang mau juga boleh loh pesen ke saya, email aja ke mayawidyasrini@gmail.com, kirim fotonya. *malah promosi, hehehe

4 komentar:

  1. waaaa
    bagus karyanya :)

    kalau ini dikaryakan, jangan ragu deh
    recomended banget
    hehehe

    BalasHapus
  2. ajarin cara buatnya dong :malus

    BalasHapus
    Balasan
    1. gimana ngajarinnya kak.
      situ di mataram, saya di depok, hahaha

      Hapus