Minggu, 01 Mei 2011

Galau Apaan Deh?

Jangan pikir kalian doang yang ngeliat dunia maya. Orangtua kalian mungkin saat ini sedang ngintip dunia maya, memantau apa yang kalian lakukan. Nggak tau ini lebay apa beneran, tapi ini terjadi oleh saya. Orangtua saya, yang saya pikir nggak ngerti facebook, baru punya temen 8 itupun sodara semua, ternyata malah rajin memantau pergerakan saya. Hmmm, ya agak nggak heran sih, news feed-nya isinya kebanyakan saya, ya keliatan lah gerak-gerik saya.

"Ini siapa sih yang suka buka facebook di bb mama?", Ibu saya bingung pas ngeliat home-nya

Lalu saya penasaran ngintip ponsel ibu saya. "Ma, itu kan account-nya Mama". Jadi ternyata ibu saya nggak ngerti yang namanya news feed di facebook.

"Nggak, tuh liat, ada Maya Widyasrini....", sambil nunjukin layarnya, "ini kenapa lagi 'Hai, Saya Kalah Loh! Hihihi' Emang kalah apaan May?"

Oke, saya belom bilang sama ibu saya kalo abis lomba wallclimbing. Tadinya mau bikin serpraaaaiiis pas tiba-tiba saya bawa piala lagi, eh taunya kalah yaudah lah *beneran, nggak sampe ngasah pisau kok, suer deh. 

Ternyata ibu saya penasaran dan membuka link tersebut. Apalagi selain link ke blog saya ini. Terus komentarnya lumayan menusuk, "OOOOH, WALLCLIMBING TOH! PADAHAL INI NIH YANG MAU DIBANGGA-BANGGAIN. MENANG 3 TAHUN BERTURUT-TURUT, EH MALAH KALAH". Lumayaaaan banget nusuknya, tapi untungnya saya sudah bangkit dari keterpurukan hanya dalam waktu beberapa menit dari kekalahan itu. Jadi, panahnya bisa saya cabut lagi tuh :cool

"Huaaaaaa, jahat.", saya pura-pura nangis.

Tiba-tiba ayah saya nyamber, "Udah nggak galau lagi kan?"

"Hah? Galau apaan? Galau skripsi? Iya", balas saya pura-pura nggak ngerti.

"Bukan, itu tuh yang 'membuat hariku kelabu' hehehe", jawab ibu saya, sambil kesenengan kalo anaknya pernah galau. Grrrrrrr, inilah kesalahan saya yang suka lupa kalo facebook itu nggak cuma dibaca oleh saya dan teman-teman saya, tetapi juga orangtua saya, saudara-saudara saya, dan dosen saya. 

GARA-GARA INI:
Ucapan terimakasih dalam laporan Tugas Akhir PA5 saya di nomor 13 ditujukan untuk 'Orang yang membuat saya galau. Terimakasih telah memberikan warna dalam hidup saya'
ya, warna kelabu :)


Ternyata status saya yang ini benar-benar terngiang mulu di kepala orang tua saya, mereka seriiiing banget mengolok-ngolok saya, "May, jangan galau lagi yaaaa" Wuooopooo deh. Padahal status itu saya tulisnya dari bulan Desember, sampe sekarang boo masih lanjut imbasnya.

Ya tapi kalo dipikir-pikir status itu emang keliatan bodoh labil banget. Hahaha. Alhamdulillah saya mendapat pencerahan setelah digetok kepalanya pake biji salak jadinya sekarang udah nggak begitu lagi. Tapi entah kenapa, walaupun saya bilang udah nggak galau, pada nggak percaya -_____-" Apa gara-gara sebelum-sebelumnya kegalauan saya parah banget ya, sampe dicap "anak galau" terus. Hiks hiks *kali ini menepi di kamar, nyari cotton bud.

4 komentar:

  1. hahaaaaaaaaa...lucu baca komentar papanya...`udah gak galau lagi yaaaaa`...hahahaaaa...lain kali ati2..orang tua kan juga update...walaupun teman di fb nya cuma sodara....

    :p

    BalasHapus
  2. iya nih. mumpung belom pada bikin account twitter, mendingan ngapdet apa-apa di sana. Ntar kalo mereka udah beralih ke twitter juga, mungkin saya akan kembali ke jaman purbakala, "nulis diary" :)

    BalasHapus
  3. hahaaaaaaaa...nulis diary juga kalau ketahuan dan di baca jadi maluuu.... hihiiii.....

    BalasHapus
  4. waduh apa dong yang aman?
    bahkan handphone saya suka dibuka-buka enyak ternyata -____-"

    BalasHapus