Rabu, 03 Oktober 2012

Hijab Speak Gathering

Ceritanya udah agak lama, tapi baru sempet post sekarang :)

Inget post tentang Halal bihalal HC Depok? Nah waktu itu, saya ikutan daftar OR pengurusnya. Lalu lalu, tiba-tiba saya mendapatkan kejutan.


Saya dan 4 orang beruntung lainnya diminta menghadiri acara Hijab Speak Gathering sebagai perwakilan anggota HC Depok, sekaligus sebagai tes seleksi pengurus HC Depok. Pas ngeliat blognya yang menarik, langsung saya konfirmasi hadir.


Terus-terus dikirim undangan dari Hijab Speak-nya. Waaah terharu loh saya T T.

Dan ternyata pas dateng ke acaranya emang seruuu banget. Konsep gatheringnya beda daripada acara-acara hijab lainnya. Nggak ada hijab tutorial, make up tutorial. Tapi di sini bener-bener dapet ilmu baru, ilmu menulis dari Nanda, dan ilmu mengenai fashion dari Mbak Mimi.




founder Hijab Speak: @allohayona, @Fikhanza, dan @cmeythasari
HC Depok: Kak Regina, Kak Dika, Fitri, Desti, dan saya
saya, Nanda, Ninis, Desti, dan Fitri

Dan saya hari ituuuuu super ga mau modal. Shawl hadiah dari Veil Covered, kemeja kuning punya mama, rok lucu oleh-oleh dari Kuwait, sepatu hadiah ulang tahun dari adik, dan tas minjem adik. Roknya aku suka bangeeet, panjang dan lebar, terus motifnya juga seru pas kalo dipadukan sama baju polos.

Dan pas acara ini, saya dapat teman baru, yeeeiiyy :D Wanita cantik ini ternyata juga seorang blogger, panggil saja Ninis. Dan blognya super rame dan seruuu. Coba liat-liat ke bognya ya :)

2 komentar:

  1. ka maya gaul beeut bangga deh. aw aw

    wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. mumpung masih nganggur chan :p

      waktu itu mau ngajak nichan, tapi tapi acaranya pake undangan :(

      Hapus