Selasa, 02 Oktober 2012

Ketika (Berat) Saya Semakin Normal

Abis ngorek-ngorek draft ternyata ada tulisan ini. tapi gambarnya udah ilang kayanya :( Coba dulu ah dipost



Entah mengapa orang-orang tidak percaya berat badan saya sudah kepala 5. Bahkan ayah saya sendiri mengira berat saya 30-an -_____-". Ya ampun, saya tidak sekurus itu. Apalagi berkat skripsi, saya semakin rajin makan. Kalau survey saya lebih banyak makannya daripada jalannya. Kalau ke kampus saya lebih sering di kantek daripada di perpus. Kalau di rumah saya lebih sering ngemil daripada mengetik file berjudul "bab 1" atau "bab 2" (apalagi "bab 3"). Kalau di bta saya lebih lebih lebih sering makan daripada baca buku. Oke, jadi ketika beberapa teman saya yang bertanya "Kok berat lo bisa segitu?" atau "Kok bisa sih naik beratnya?" jawabannya adalah "SKRIPSI". Semakin lama ngerjain skripsi maka semakin membulat pintar pula nanti <(OO,)/.



Pastinya kalian juga tidak menyangka seberapa besar lucunya dulu saya pas masih kecil. Di foto-foto bagian atas kan ada anak kecil berpipi tembem, itu saya looh dulu. Masih gendut. Kata ibu saya, dulu saya super gendut. Sampai leher saya nyaris nggak ada (baca: mukanya pipi semua, lehernya keliatannya nyambung). Saya pun sebenarnya tidak terlalu percaya, hingga saya menemukan harta karun foto ini.


Jika diperhatikan lebih lanjut, imut banget nguapnya. Kalau kata abg jaman sekarang unyu :3. Super gendut banget itu keliatannya. Yah walaupun tidak sampe kaya Xiao Hao juga sih. Kata ibu saya perkembangan saya sangat pesat, seperti kacang hijau yang berubah menjadi toge hanya dalam semalam. Saya dulu gemar sekali makan telur, sekali makan langsung 2. Mungkin kalau dibiarkan sampai saat ini, saya pasti sudah mengalahkan Ade Rai. Kata ibu saya, dulu saya cepat sekali kalo makan. Makan sudah seperti bernafas saja (Kalo ini emang lebay). Namun pada suatu ketika ada suatu peristiwa yang sepertinya mengguncang psikologis saya. Akhirnya saya menjadi anak lucu (tetep) yang susah makan. Ini nih yang menyebabkan sampai sekarang saya tetap langsing ƪ(‾εƪ(‾εƪ("‾ε‾")ʃз‾)ʃε‾)ʃ 


1 komentar:

  1. berat lu sekarang udah 80 KG yee may... hahahahah
    :)

    masih orok aja kelakuanya udah keliatan songong.. hahahah

    BalasHapus