Minggu, 24 April 2011

Berburu Ekspresi

Akhir-akhir ini saya memiliki hobi baru, yaitu memperhatikan ekpresi manusia, sebenernya sih lebih sering menangkap ekspresi aneh manusia. Pengorbanan dalam menjalankan hobi ini sangat besar, harus nahan ketawa. Ya tau sendiri lah ya gimana susahnya nahan ketawa, nyaris sama kaya nahan napas pas masuk kandang sapi.

Kemarin sore, ketika saya naik kereta ekonomi jabodetabek, yang ke Bogor, saya menangkap ekspresi super lucu. Seorang anak berusia sekitar 12 tahun duduk di sebelah seorang wanita berusia sekitar 27 tahun. Mereka tidak saling kenal. Sang wanita sedang asyik sms-an. Sedangkan si anak ini malah ngeliatin hp-nya si wanita. Sepertinya dia terlalu fokus sampai sepertinya nggak nyadar, dia gigit jadi telunjuknya. Bener-bener ekspresi yang menakjubkan. Beberapa detik kemudian, ia sudah tidak menggigit jari telunjuknya lagi, dan kemudian malah dia yang berbalik ngelitin gw, nantangin pelotot-pelototan. Dan akhirnya saya menang, dia nunduk <()↗ hahaha. Katanya kaskus kalo no pict=hoax, bodo ah, ribet kali kalo foto-foto di kereta ekonomi yang lagi rame.

Terus akhir-akhir ini juga saya sering ketemu anak kecil, entah di angkot, maupun di kereta. Dan pas ngeliat saya, mereka biasanya langsung senyum. Kalo katanya anak jaman sekarang "unyu banget :3". Bahkan anak-anak kecil melihat saya seperti ibu perinya Lala. Emang deh aura saya, anak baik banget 
︿()︿ <--ada sayapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar