Jumat, 22 April 2011

Ucapan Terima Kasih

Kadang saya bingung kenapa ada orang yang mau meluangkan waktunya membaca blog ini. Walaupun bingung, tapi saya selalu promosi dimana-mana, lewat twitter, facebook, bahkan kadang-kadang lewat chat ym (siapapun yang nongol di kontak saya, langsung dikasih link blog saya). Sebenarnya kalo sekarang saya dapet sms gratis tanpa batas, pasti saya juga smsin ke semua orang link ini. Oke, lebay emang. 

Dan yang lebih lebih lebih saya bingungkan lagi adalah pas ngeliat statistik-audience, super cool deh nggak cuma dari Indonesia ternyata. Kemungkinan besar mereka buka link--liat sekilas--nggak ngerti--langsung tutup. Andai mereka bisa bahasa Indonesia dan membaca post saya yang ini, maka pantun "keliling dunia cari gembok,terimakasih ya abang-mpok" saya lantunkan untuk kalian.

Yang makin membuat saya bingung adalah ternyata banyak yang suka cerita-cerita tentang ayah saya. Bahkan ada yang minta dikenalin ke ayah saya. Jangan, plis! Nanti dikirain mau ngelamar saya. Biarlah saat ini beliau berkreasi (apaan deh)

Walaupun semua keanehan ini terjadi, tetapi saya sangat berterimakasih sekali loh (sekarang struktur bahasa saya semakin buruk) bagi semua pihak yang meluangkan 3 detiknya membuka blog saya. Semoga bermanfaat!

With Love,
Maya Widyasrini
(Oh em ji, super norak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar