Jumat, 22 April 2011

Lihat Kebunku

Lihat kebunku penuh dengan bunga 
Ada yang putih dan ada yang merah 
setiap hari kusiram semua 
Mawar melati semuanya indah


Gara-gara tadi ada anak kecil teriak-teriak di depan rumah, "Pak, minta jambunya yaaa!!!" akhirnya saya jadi penasaran, emangnya udah mateng ya jambunya? perasaan masih kecil-kecil deh. Sehingga saya kemudian ke atas melihat-lihat tanaman yang mama tanam. Ternyata cukup menarik deh jika diperhatikan.


Foto-fotonya cuma saya tambahin tulisan doang, nggak pake diedit brightness-contrast dll.
Dia pernah beken di jamannya


Tanaman yang paling banyak di rumah

Daun-daun yang rebutan mau difoto

Sebenernya saya juga tidak tahu apa ini

Super lucu daunnya anggrek 

Pas masih sangat muda, saya menyebut ini "kamboja berduri" (nggak tau namanya)

Kamboja Berduri Part II

Entah kekeringan atau busuk, dia sudah mati sepertinya

Kamboja yang daunnya ilang

Tamu tak diundang

Semoga cepat mekar :)

Ini bukan mama yang tanam, dia tumbuh sendiri

Teman akrabnya siomay

Entah mengapa saya melihatnya seperti medusa

Merah-merah delima pinokio

Semoga cepat besar, biar bisa bikin lemon tea

Entah apa ini ada di pohon sawo

Daun sawo yang terkoyak
Ini musuhnya nyamuk, namanya Zodia bukan Zodiak

Ini nih yang bikin saya penasaran, "Pak, minta jambunya yaaa!!!"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar