Rabu, 13 April 2011

Hobi Baru Ibu Saya

Akhir-akhir ini ibu saya menjadi sangat gemar menggunakan power blender. Iya, yang diiklanin si Ulfa Dwiyanti itu.  Kalo yang ingin mengetahui lebih lanjut  benda ini, bisa klik disini, karena sebenarnya saya tidak mau membahas benda ini.

power blender, sahabat baru ibu saya.

Ibu saya memang kreatif. Segala macam buah dicampur (seringnya sih wortel, tomat, apel, dan jeruk).
Dan beliau kalo nge-blender nggak nanggung-nanggung banyaaaakkk banget. Alhasil, seluruh penghuni rumah saya kena getahnya, disuruh bantuin ngabisin. Bahkan kemarin dan hari ini saya tidak sarapan, karena kembung dan perut saya penuh karena minum jus campursari.

Awalnya ibu saya tersihir oleh kalimat seorang dokter, "One apple a day, keep the doctor away". Jadinya ibu saya beneran jadi suka beli apel. Tapi karena orang-orang di rumah saya, pada males makan apel, kalo belom dipotong-potong, jadinya hanya ibu saya yang makanin. Ide brilliantnya muncul setelah ia bisa menggunakan blender itu. Bahkan sekarang ia lebih menguasai bagaimana mengoperasikan blender daripada mengoperasikan hp adik saya. Tadinya seminggu sekali (hari sabtu atau minggu, pokoknya pas beliau libur), terus jadi dua kali seminggu (sabtu dan minggu). Akhirnya malah jadi setiap hari, bahkan kemarin saat beliau sudah siap mau berangkat ke kantor, beliau sempet-sempetnya ngeblender dulu. Dan karena di rumah hanya ada saya, jadinya saya yang disuruh minum super banyak dan beresin blendernya.

Kalimat dokter tadi pula juga sangat berpengaruh dengan hobi baru keluarga saya, ke supermarket. Hal positifnya adalah sekarang saya sudah bisa memilih apel fuji, jeruk, tomat, wortel, alpukat, markisa, dan terong belanda yang bagus. Lumayan deh, pelajaran menjadi calon istri yang baik ƪ(‾εƪ(‾εƪ("‾ε‾")ʃз‾)ʃε‾)ʃ

1 komentar:

  1. wuah enak tuh... bisa buka usaha jual jus. hahahaa

    BalasHapus