Sabtu, 16 April 2011

Nggak Sengaja Denger

Hari ini saya pergi bersama ibu saya. Sejak kami mulai menemukan keasyikan jalan-jalan naik kereta (baca: tidak macet), kami malah lebih sering pergi naik kereta. Dan begitu pula tadi, kami naik krl express. Ternyata naik krl express di hari sabtu siang tetap saja ramai. Namun kami beruntung masih mendapat tempat duduk. Yang duduk di sebelah kiri saya ialah seorang wanita yang sepertinya gemar sekali berbicara. Ia tidak henti-hentinya berbicara dengan ponselnya. Dengan suara yang super besar, ia berbicara seolah sedang berteriak di telinga saya. Kali ini saya tidak lebay, karena nyaris satu gerbong terperangah dengannya. Ya tapi saya akui pembicaraannya cukup merarik, dan akan saya share di sini. Beginilah cuplikan pembicaraan yang menurut saya paling top.

Wanita sebelah saya: ".... Iya nih gw udah pake baju putih"

Maya dalam hati: 'kalo saya pake baju cokelat'

Wanita sebelah saya: "kan pas kemaren udah gw bilangin drecos-nya"

Maya dalam hati: 'bilangin apaan? betewe, drecos itu apa ya?'

Wanita sebelah saya: 'gw bilang ke yang lain pake drecos putih-putih'

Maya dalam hati: 'ooh dresscode maksudnya. yaaah, gw ga bisa ikutan dong berarti, saltum'

Wanita sebelah saya: "nih gw pake putih-putih, udah kaya kuntilanak"

Maya dalam hati: 'hah?' (kaget, dan berharap semoga sebelah saya ini manusia)

Wanita sebelah saya: "nanti pas masuk gw tinggal ketawa-ketawa, jadi beneran kaya kuntilanak"

Maya dalam hati: sebenernya ingin ngakak dengernya, dan sambil berdoa 'ya Allah, semoga saya cepet sampe, aamiin..'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar